img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

IntipSeleb KoreaBIGHIT Music resmi mengeluarkan pengumuman terkait detail jadwal dan posisi dari Jin BTS. Selain itu, agensi dari BTS ini juga meminta agar penggemar tidak datang ke tempat wajib militer karena untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi.

Melalui pengumuman resmi dari agensi ini membuat para ARMY menghitung hari untuk ditinggal Jin wamil. Lantas seperti apa pengumuman selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Agensi Umumkan Detail Wamil Jin BTS

Weverse/BTS
Foto : Weverse/BTS

Melalui Weverse, pihak agensi dari BTS yakni BIGHIT Music membuat pengumuman terkait informasi wajib militer dari Kim Seokjin. Agensi mengumumkan bahwa tidak akan mengadakan acara resmi pada hari kepergian Jin BTS untuk wamil.

Halo, Ini BIGHIT Music. Kami ingin berterima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari kalian tentang pendaftaran Jin yang akan datang untuk wajib militer. Jin akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya.

Topik Terkait