img_title
Foto : YonhapNews

IntipSeleb – Rumah pernikahan mantan pasangan suami-istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan dihancurkan. Setelah memutuskan untuk bercerai pada Juli 2019 silam, kediaman keduanya yang berlokasi di Itaewon itu memang sudah tidak pernah dihuni lagi.

Baca Juga: Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Mulai Kini Terbuka

Hal ini pertama kali diwartakan oleh sebuah outlet media Hong Kong, South China Morning Post (SCMP). Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa rumah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang ditaksir bernilai 8 juta dolar atau setara dengan Rp132 miliar akan dirobohkan. Proses pembongkaran rumah sudah berjalan dan dimulai sejak Maret 2020 lalu.

Rumah Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Dibongkar

Rumah Song Joong Ki dan Song Hye KyoRumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Itaewon. (Sumber Foto: Naver)

Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang akan dibangun memiliki total 5 lantai. Pembangunan rumah baru tersebut dijadwalkan selesai pada Juni 2021 mendatang.

Menurut SCMP, izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah telah disetujui dari jauh-jauh hari. Namun konstruksi rumah dilakukan belum lama ini karena sempat mengalami penundaan. Kemungkinan besar, penundaan tersebut disebabkan oleh pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang belum selesai pada saat itu.

Topik Terkait