img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb KoreaRose BLACKPINK baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Pasalnya, sebuah rumor kencan membuat kaget penggemar usai seorang OP mengunggah foto dan tuduhan bahwa Rose punya hubungan spesial dengan CEO Spotify.

Lantas, postingan OP itu ramai dibanjiri komentar penggemar untuk membela Rose BLACKPINK. Penasaran bagaimana komentar dan tuduhan dari OP yang bilang Rose berkencan dengan CEO Spotify? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rose BLACKPINK Dituduh Berkencan

Pannchoa
Foto : Pannchoa


Baru-baru ini member BLACKPINK yakni Rose menuai banyak perbincangan di media sosial Korea Selatan. Hal itu berawal dari sebuah foto dari fotografer Getty Image yang memotret momen Rose bersama Jeremy E yakni CEO Spotify.

Lantas saja, foto-foto itu ramai menjadi perbincangan komunitas online Korea Selatan. Postingan itu berisi kecurigaan netizen yang menulis bahwa Rosé memiliki hubungan spesial dengan CEO dari Spotify, Jeremy E.

Dalam postingannya OP mengunggah beberapa momen kebersamaan Rosé dengan Jeremy E. OP juga mempertanyakan hubungan Rose dengan pria itu yang merupakan CEO dari Spotify.

Topik Terkait