img_title
Foto : Sports Chosun

IntipSeleb Korea – Kontroversi antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment, termasuk CEO agensi tersebut, Kwon Jinyoung belum juga rampung. Meski CEO Hook Entertainment itu sudah meminta maaf, namun sang aktor tetap ingin membatalkan kontrak eksklusifnya.

Namun belakangan, Lee Seung Gi ternyata ada di video ucapan ulang tahun untuk ayah dari Kwon Jin Young. Yuk simak sampai habis untuk tahu informasi lengkapnya.

Lee Seung Gi Ada di Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Kwon Jinyoung

Sports Chosun
Foto : Sports Chosun

Lee Seung Gi masih dalam tahap untuk menuntut agensi yang sudah membesarkan namanya selama 18 tahun tersebut dan melakukan pembatalan kontraknya secara eksklusif. Namun, pada hari ini, 7 Desember 2022, YouTuber Lee Jin Ho merilis ucapan selamat ulang tahun dari aktor sekaligus penyanyi tersebut yang ditujukan untuk ayah Kwon Jinyoung.

"Halo. Saya Lee Seung-gi. Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada ayah CEO Kwon, Tuan Kwon (nama disensor), pada hari ulang tahunnya yang ke-80," ucap Lee Seung Gi dalam video yang beredar tersebut, seperti dilansir dari Sports Chosun pada 7 Desember 2022.

Topik Terkait