img_title
Foto : RBW_MAMAMOO/twitter

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini RBW selaku agensi dari MAMAMOO telah mengumumkan bahwa Moonbyul akan melakukan comeback solonya dengan merilis single spesial terbaru yang bertajuk The Present pada 22 Desember 2022 mendatang.

Kabarnya, perilisan single ini bertepatan dengan ulang tahun Moonbyul MAMAMOO sehingga akan menjadi hadiah menyenangkan yang akan diberikan oleh Moonbyul untuk para penggemarnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Moonbyul MAMAMOO Comeback Solo

Twitter/rbw_mamamoo
Foto : Twitter/rbw_mamamoo

RBW selaku agensi dari MAMAMOO merilis poster teaser yang mengumumkan perilisan single spesial Moonbyul berjudul The Present di sosial media resmi mereka. Gambar yang dirilis menunjukkan Moonbyul sedang mempersiapkan pesta ulang tahun.

Moonbyul memamerkan visualnya yang menawan dengan gaya rambut two-piece dan busana rajut musim dingin. Pada saat yang sama, ia memberikan suasana akhir tahun yang hangat dengan barang-barang pesta yang penuh warna, sehingga membangkitkan rasa ingin tahu tentang lagu baru tersebut.



Moonbyul akan comeback sebagai artis solo setelah 8 bulan sejak CITT (Cheese in the Trap) dirilis pada April 2022 lalu. Harapan yang tinggi terhadap single baru The Present yang akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun Moonbyul pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang. Single ini akan menjadi hadiah yang menyenangkan di akhir tahun, seperti arti nama albumnya yaitu The Present.
Topik Terkait