img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – So Ji Sub resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti, Cho Eun Jung. Keduanya mengikat janji suci pada Selasa, 7 April 2020 tanpa menggelar resepsi pernikahan. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh 51K selaku agensi yang menaungi bintang drama Master’s Sun tersebut.

Baca Juga: Beda 17 Tahun, So Ji Sub Nikahi Reporter Cho Eun Jung

Menyusul kabar pernikahan, So Ji Sub langsung memposting sebuah surat yang ditujukan untuk para penggemar. Bagi sebagian orang, tentu keputusan sang aktor untuk mempersunting Cho Eun Jung terbilang cukup mendadak, terlebih lagi di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini.

So Ji Sub Sempat Takut Umumkan Pernikahan

So Ji Sub dan Cho Eun JungSumber Foto: Intipseleb

Dalam suratnya, pria kelahiran 1977 ini mengaku sempat takut untuk mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Namun, ini merupakan momen sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup sehingga So Ji Sub harus membagikannya dengan para penggemar. 

“Aku khawatir semua orang akan sangat terkejut dengan berita ini. Namun, ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam hidupku dan butuh waktu lama untuk dibuat. Aku harap semua orang bisa mendukung dan menyemangatiku, sebesar kalian yang telah mempercayaiku sejak lama,” tulisnya dikutip dari Koreaboo.

Topik Terkait