img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kali ini kabar comeback Taeyang BIGBANG untuk merilis album solo diumumkan oleh media Korea dan pejabat industri. Usai dikabarkan akan merilis album solo pada tahun 2023 mendatang, kini Taeyang BIGBANG ternyata menggaet Jimin BTS untuk kolaborasi dalam album solonya.

Lantas, seperti apakah kabar selengkapnya mengenai album solo Taeyang BIGBANG? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Taeyang BIGBANG Gaet Jimin BTS

Jtbc
Foto : Jtbc


Menurut pejabat industri musik pada tanggal 9 Desember 2022, Jimin BTS akan bergabung sebagai artis kolaborasi untuk album solo BIGBANG Taeyang yang dijadwalkan akan dirilis pada Januari 2023 mendatang.

Diketahui bahwa album solo resmi Taeyang ini sudah sekitar 5 tahun sejak album reguler ketiganya 'WHITE NIGHT' dirilis pada Agustus 2017. Kini, kabar Taeyang BIGBANG comeback dengan album solo terbarunya pun menuai banyak sorotan warganet.

Apalagi dengan bergabungnya Jimin BTS dalam album solo miliknya Taeyang membuat para penggemar dibuat makin tak sabar. Jimin merupakan vokalis utama BTS dan kolaborasinya dengan dengan Taeyang disinyalir penggemar akan menghadirkan gaya menyanyi yang kuat dalam R&B dan soul.

Topik Terkait