img_title
Foto : Instagram/thv

IntipSeleb KoreaV BTS kembali meraih puncak dan populer dalam lagunya yng bertajuk Christmas Tree. Lagu yang dirilis pda Desember tahun lalu dan menjadi Ost Drama Our Beloved Summer ini kembali memuncaki daftar lagu natal paling populer 2022.

Bahkan lagu tersebut mendapatkan 200 juta streaming di Spotify dan menyalip lagu natal sejuta umat dari Mariah Carey. Lantas, bagaimana artikel selengkapnya? Yuk, scroll artikel di bawah ini!

Lagu V BTS Jadi Playlist Populer

Pannchoa
Foto : Pannchoa


Kim Taehyung atau V BTS telah berhasil memuncaki daftar lagu Natal paling populer di tahun 2022 pada aplikasi Spotify. Selain itu, lagu V ternyata telah menyalip lagunya Mariah Carey dengan lagu Natal sejuta umat yang bertajuk "All I Want for Chirstmas is You.

Kemudian, lagu V yang berjudul ‘Christmas Tree’ ini juga terpilih menjadi peringkat pertama dari 2171 playlist lagu Natal. Bahkan lagu sejuta umat yang bertajuk “All I Want for Chirstmas is You" milik Mariah Carey berada di peringkat #2.

Sedangkan untuk lagu "It's Beginning to Look a Lot like Christmas" milik Michael Buble dan "Last Christmas" berada di posisi #4. Hal ini pun membuat publik semakin takjub dengan V BTS.

Topik Terkait