img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Ajang penghargaan bergengsi di bidang film Korea Selatan yakni Grand Bell Awards ke-58 atau Daejong Film Awards telah digelar pada Jumat, 9 Desember 2022 di Konkuk University New Millennium Hall, Korea Selatan.

Dipandu oleh Kim Tae Hoon dan Kang Na Yeon sebagai MC, deretan seninam di bidang perfilman berhasil membawa pulang piala penghargaan dari Grand Bell Awards ke-58.

Acara Grand Bell Awards ke-58 tahun ini menyeretakan 253 film yang dirilis dalam periode 1 Oktober 2021 sampai 31 September 2022.

Film Decision fo Leave dan The Outlaws 2 memborong piala penghargaan di Grand Bell Awards ke-58. Selain itu, Ahn Sung Ki yang sedang berjuang melawan kanker menerima penghargaan sebagai Lifetime Achievement Award tahun ini.

Selain itu, aktor dan aktris diantaranya Yoona SNSD, Byun Yo Han, hingga Ong Seong Wu juga menyabet penghargaan di Grand Bell Awards ke-58.

Lantas, siapa saja penerima penghargaan di Grand Bell Awards ke-58? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Topik Terkait