X

IntipSeleb – EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, tengah merayakan hari anniversary debut yang ke-8 pada Rabu, 4 April. Tidak disangka, grup asuhan SM Entertainment tersebut sudah berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan selama 8 tahun terakhir.

Baca Juga: Perjalanan Karier EXO yang Bikin Deg-degan, EXO-L Mana Suaranya?

Para penggemar dari seluruh dunia pun turut merayakan anniversary EXO ini dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menyemarakkan sejumlah hastag di media sosial Twitter. Antara lain #우리의_청춘_시대는_엑소라고_부른다 (masa muda kami adalah EXO), #사랑하자_엑소_8주년_축하해 (mari mencintai EXO selamat 8 tahun), dan #EXO8thAnniversary.

Sementara itu, EXO debut pada 8 April 2012 silam dengan formasi 12 member yang terbagi ke dalam dua grup, EXO-K dan EXO-M. Kemudian, mereka merilis album perdana bertajuk MAMA dalam dua versi berbeda, Korea dan Mandarin. 

Dalam perjalanan kariernya, tiga member EXO yaitu Kris, Luhan, dan Tao memilih hengkang dari grup dan kini aktif sebagai penyanyi solo di China. Saat in,  EXO memiliki 9 anggota yakni, Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun.

Sambil merayakan hari jadi yang kedelapan tahun ini, yuk kita throwback foto-foto debut 12 member EXO!

Ini adalah penampilan Kai sekitar delapan tahun silam. Seperti diketahui, mantan kekasih Jennie Blackpink tersebut didaulat menjadi center sekaligus main dancer dalam EXO. Hingga sekarang pun, paras tampannya tidak memudar ya guys!

Berita Terkait :

Saksikan Juga