img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaAktor Korea Selatan dengan Naeun Eks Apink menuai banyak sorotan warganet Korea saat ini. Pasalnya, banyak netizen yang mencurigai bahwa keduanya mempunyai hubungan yang dekat.

Pasalnya, netizen menemukan kesamaan tempat di unggahan keduanya tak hanya itu, Lee Soo Hyuk tampak mengikuti kedua teman dekat Naeun. Lantas, benarkan bahwa keduanya menjalin hubungan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rumor Kencan Lee Soo Hyuk dan Naeun Eks Apink

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melalui forum komunitas online Korea, seorang warganet membuat postingan dengan mengumpulkan bukti bahwa Naeun mantan anggota Apink dan aktor Lee Soo Hyuk berkencan. Dilihat dari bukti-bukti itu, terlihat Naeun maupun Lee Soo Hyuk suka makan di restoran yang sama hingga menggunakan gym dan pelatih pribadi yang sama.

Selain itu juga, ternyata terkuak bahwa Lee Soo Hyuk diduga memiliki akun tidak resmi atau akun kedua. Akun itu ternyata mengikuti Taeyeon dan Tiffany SNSD yang mana kedua orang itu ada teman dekat dari Naeun.

Selain itu, dalam Instagram itu juga, Lee Soo Hyuk tampak mengikuti beberapa anggota staf yang bekerja dengan Naeun hingga termasuk guru bahasanya. Kemudian, dalam beberapa postingan, terlihat sangat jelas bahwa keduanya membuat postingan-postingan dengan tempat, waktu yang sama.

Topik Terkait