img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Setelah sukses menjadi MC untuk acara Siger Gain, penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi akan bergabung dengan program survival idola global dari channel JTBC yang bertajuk Peak Time sebagai MC.

Acara survival terbaru dari JTBC ini akan menunjukkan pertandingan tim dan para idola yang telah debut bersaing untuk memperebutkan posisi World Wide Idol. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Seung Gi Jadi MC Peak Time

Naver
Foto : Naver

Lee Seung Gi sebelumnya berperan aktif sebagai MC untuk Singer Gain JTBC, akan memandu sebuah acara baru lagi berjudul Peak Time. Acara ini adalah proyek global baru pada tahun 2023 dibuat oleh tim produksi Singer Gain.

Diketahui Lee Seung Gi memliki gaya pembicaraannya yang cerdas dan keterampilan pembawa acara yang luar biasa melalui Singer Gain. Selain itu, ia memainkan peran sebagai MC untuk membuat para kontestan menonjol dan mendapat sambutan luar biasa.

Karena ia telah aktif di berbagai bidang seperti menyanyi, akting, dan dunia hiburan sejak debutnya hingga sekarang, ia diperkirakan akan menunjukkan kolaborasi yang luar biasa dengan idola junior sebagai penyanyi senior di tahun ke-19 dengan kepemimpinan yang lebih meningkat di Peak Time.

Topik Terkait