img_title
Foto : Twitter/tnx_twt

IntipSeleb Korea – Kabar gembira untuk para penggemar TNX. Pasalnya baru-baru ini boy grup rookie besutan agensi P Nation ini telah mengumumkan nama grup penggemar resmi mereka melalui akun sosial media resmi TNX .

Penggemar TNX bernama THX yang merupakan singkatan dari Together withH tnX. Para penggemar bisa mendaftarkan diri untuk bergabung ke dalam club resmi TNX mulai hari ini. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Pengumuman Nama Fandom TNX

Twitter/tnx_twt
Foto : Twitter/tnx_twt

Pada tanggal 8 Desember 2022 lalu, P nation, selaku agensi dari TNX membuat penasaran penggemar dengan mengungkapkan gambar surat penerimaan dan jadwal Akademi Istana Hex melalui sosial media resmi TNX.
Menurut kalender akademik yang dirilis, surat penerimaan ini menunjukan THX yang merupakan fandom resmi TNX. THX sendiri merupakan singkatan dariTogether withH tnX ‘yang artinya ‘bersama TNX’’.

Melalui kalender akademik, pada tanggal 9 Desember 2022, sampul brosur promosi dan duta TNX dari Akademi Istana Hex dirilis. Kemudian tepatnya pada Hari ini, pendaftaran fandom resmi dimulai, dan pada tanggal 13 Desember 2022 mendatang akan dirilis video sambutan dari TNX untuk THK.

Pencapaian Grup TNX

Topik Terkait