img_title
Foto : Instagram/pnation.official

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi R&B Korea selatan yaitu Crush telah berhasil memukau para penggemar dengan megadakan konser solo yang bertajuk CRUSH ON YOU TOUR CRUSH HOUR di kota Gwangju pada 10 Desember 2022 lalu.

Konser ini merupakan konser solo pertama yang diadakan dalam waktu sekitar tiga tahun sejak konsernya pada Desember 2019 lalu. Lantas seperti apakah keseruan dari konser Crush di Gwangju? Yuk, cek di bawah ini.

Crush Sukses Adakan Konser di Gwangju

Etnews
Foto : Etnews

Pada tanggal 10 Desember 2022 lalu, Crush mengadakan penampilan pertama dari konser solo akhir tahun 2022 CRUSH ON YOU TOUR CRUSH HOUR di Aula Serbaguna Kimdaejung Convention Center di Gwangju.

Konser ini bermakna karena menandai peringatan 10 tahun debut Crush dan merupakan konser solo pertama yang diadakan dalam waktu sekitar tiga tahun sejak Desember 2019 lalu. Crush memberi penggemar waktu yang bermakna karena ini adalah pertemuan pertama dengan penggemar setelah menyelesaikan wajib militer pada 11 Agustus 2022 lalu.



Secara khusus, konser Crush Hour diisi dengan penampilan berkualitas tinggi, serta Crush menampilkan emosi sendiri dengan membawakan lagu-lagu hit yang terus dicintai sejak debut. Dalam konsernya Crush mengatakan bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun yang sangat berarti untuknya.
Topik Terkait