img_title
Foto : TvN

IntipSeleb Korea – Alchemy of Souls adalah salah satu drama terbaik tahun 2022. Musim panas lalu, drama ini mendominasi dunia hiburan dengan alur cerita yang menarik serta penampilan pemeran yang mengesankan.Faktanya, terdapat banyak alasan untuk menyukai drama Alchemy of Souls.

Namun, pada season ke-1 dalam drama tersebut diakhiri dengan banyak pertanyaan yang tak bisa terjawab sehingga membuat para penggemar penasaran karena cerita yang menggantung. Saat season ke 2 muncul di layar, berikut ini adalah 7 teori yang perlu dibuka diketahui dalam Alchemy of Souls: Light and Shadow. Lantas apa saja teorinya? Yuk, cek di bawah ini.

1. Penyelamat Mu Deok

TvN
Foto : TvN

Setelah menjadi sangar di Alchemy of Souls season 1, Mu Deok (Jung So Min) melemparkan tubuhnya ke danau untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Namun, tidak ada yang terjadi pada tubuhnya dan dua wanita telah menyelamatkannya.

Penggemar percaya bahwa jiwa Jin Bu Yeon (Mu Deok) yang mendominasi dewa air untuk menyelamatkan Mu Deok. Di season 2 ini penggemar mengharapkan alasan siapa dan apa niat mereka telah menyelamakan Mu Deok. Selain itu, Jin Bu Yeon diperkirakan akan merebut kembali posisinya sebagai anak pertama dari Jinyowon.

Topik Terkait