img_title
Foto : Megabox plus

IntipSeleb Korea – Pada acara Film Producers Association Award ke-9 yang baru-baru ini telah diselenggarakan, Film Hunt yang merupakan karya aktor sekaligus sutradara Lee Jung Jae telah memenangkan total empat penghargaan.

Berkat ambisi, kerja keras Lee Jung Jae dan tim, film Hunt memenangkan dalam kategori Best Director, Cinematography Award, Art Director dan Editing Award. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Hunt Memenangkan 4 Penghargaan di Korea Film Producers Association Award ke-9

Instagram/from_jjlee
Foto : Instagram/from_jjlee

Sebelumnya sutradara Lee Jung Jae memenangkan Penghargaan Film Buil ke-31, Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea ke-42, Penghargaan Sutradara Baru, dan Penghargaan Film Blue Dragon, serta Penghargaan Sutradara Baru. Kali ini ia memenangkan Penghargaan Best Director di Korea Film Producers Association Award ke-9.

Selain itu, sinematografer Lee Mo Gae memenangkan Cinematography award, sutradara seni Park Il Hyun memenangkan Art Director, dan editor Kim Sang Beom memenangkan penghargaan Editing Award.

Karena itu film The Hunt yang merupakan film aksi mata-mata paling sempurna di tahun 2022 membuktikan potensi dengan menghasilkan film ini masuk box office jangka panjang di bioskop musim panas thn 2022 ini.

Topik Terkait