img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb Korea – Baru dua hari Kim Seokjin pergi menjalankan wajib militer pada 13 Desember. Kini, anggota BTS yakni Kim Namjoon atau RM yang diprediksi menjadi berikutnya bakal mendaftar wamil.

Hal ini pun terlihat dari beberapa persiapan yang telah dilakukan oleh RM. Penasaran apa saja persiapan tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Anggota BTS Antar Jin BTS Wamil

Instagram/7bts.update
Foto : Instagram/7bts.update


Diketahui, Kim Seokjin memenuhi kewajiban wajib militer (wamil) pada 13 Desember lalu. Kepergian Jin kini membuat anggota BTS yang lain satu persatu akan mendaftar wamil.

Sebelumnya, pada dua hari lalu ketika hari kepergian Jin untuk wamil, terlihat seluruh anggota BTS lainnya ikut mengantarkan ke pusat pelatihan baru tentara ROK yang berlokasi di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi. Kebersamaan ketujuh member BTS ini menjadi trending topik media sosial dan membuat sedih para ARMY.

Kemudian, baru kepergian Jin BTS untuk wamil muncul informasi mengenai bagian atau penempatan Suga saat wamil kelak. Tak hanya itu, kini, leader BTS yakni RM diprediksi menjadi anggota berikutnya yang akan mendaftar wamil.

Topik Terkait