img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaJimin BTS terlihat mencari tahu apa yang sedang dilakukan oleh Jin di hari kedua menjalankan wajib militernya. Hal ini pun terlihat melalui postingan Jimin di Weverse yang bertanya-tanya pada penggemar tentang keadaan member tertua dari BTS itu.

Selain mengunggah pesan, Jimin juga tampak mengganti profil berdua bareng Jin BTS. Lantas, pesan apa yang diunggah oleh Jimin? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jimin Ganti Foto Profil dan Tulis Pesan di Weverse

weverse
Foto : weverse


ARMY (fandom BTS) dibuat terkejut dengan notifikasi unggahan dalam Weverse BTS pada hari ini. Awalnya penggemar mengira bahwa Jin BTS yang unggah sesuatu pesan di Weverse, namun ternyata ketika melihat nama penggunanya adalah Jimin.

Pasalnya, foto profil Jimin masih foto Jin yang kepala botak. Lantaran karena hal itu, membuat penggemar sedikit terkejut yang mengira bahwa Jin mengunggah sesuatu di Weverse.

Jimin memang dikenal menjadi anggota yang sweet dan romantis dengan fans maupun anggota BTS. Hal ini dilihat dari tindakan dan cara bicaranya yang mampu memberikan kehangatan untuk sekitarnya.

Topik Terkait