img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb Korea – Lagu INVU milik Taeyeon SNSD baru-baru ini meraih popularitas. Sejak perilisannya, INVU telah membuat Taeyeon SNSD meraih banyak penghargaan.

Kali ini, lagu INVU Taeyeon SNSD dijadikan sebagai lagu dan album KPop terbaik di tahun 2022. Berikut informasi selengkapnya. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Majalah Time jadikan INVU jadi lagu dan album KPop terbaik 2022

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Majalah Time (TIME) media Amerika yang terkenal telah mengumumkan bahwa lagu dan album KPop terbaik tahun 2022 telah menjadi milik Taeyeon SNSD. Lagu dan album Taeyeon SNSD yang bertajuk INVU terdaftar sebagai Album KPop Terbaik.

“Sementara girl grup rookie terkesan tidak seperti yang lain ketika datang ke K-pop pada tahun 2022, mereka bukan satu-satunya yang mengokohkan tempat di musik terbaik tahun ini. Artis veteran seperti Taeyeon SNSD membuktikan mengapa dia menjadi raksasa di industri ini," tulis TIME dalam medianya yang dikutip pada Kamis, 15 Desember 2022.

“Jika INVU adalah kanvas, Taeyeon adalah pelukis ulung yang memercikkannya ke semua corak dan nuansa suaranya. Nada keperakan dan pedihnya menawan, apakah dia dengan keras menyanyikan nada tinggi atau bernyanyi dengan lembut dalam falsetto. Dan artis berpengalaman melintasi genre sambil menampilkan kehebatan vokalnya pada tampilan penuh. Di tiga belas lagu, Taeyeon menjelajah dari dance-pop (INVU) ke R&B (Some Nights) ke disko (Weekend)," jelasnya.

Topik Terkait