img_title
Foto : Instagram/uarmyhope

IntipSeleb Korea – Salah satu member BTS yaitu J-Hope akan membuka hari tahun baru dengan menampilkan single hit yang dimilikinya dalam acara New Years RockinEve. Acara ini yang akan di gelar di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Karena hal ini J-Hope merupakan anggota BTS pertama yang berdiri di atas panggung sebagai artis solo dalam New Year’s RockinEve. Seperti apakah informasiya? Yuk, cek di bawah ini.

J-Hope BTS Membuka Hari Tahun Baru di Acara New Year’s RockinEve

Sportskhan
Foto : Sportskhan

Pada tanggal 16 Desember 2022, elalui sosial media resminya, Big Hit Entertainment mengatakan J-Hope BTS akan membawakan penampian di New Year’s RockinEve

"Kejutan! J-Hope akan membawakan penampilan 'Chicken Noodle Soup' dan 'Butter (Holiday Remix)' di 'RockinEve,” kata Big hit Entertainment dilansir IntipSeleb dari SportsKhan pada Jumat, 16 Desember 2022.



J-Hope akan muncul di acara langsung hitung mundur malam tahun baru di ABC's New Year's Eve sekaligus untuk menyambut tahun baru dengan penggemar di seluruh dunia.

New Year's Rocking adalah siaran khusus untuk menyambut tahun baru dari malam tanggal 31 Desember hingga dini hari tanggal 1 Januari tahun berikutnya. Acara ini berfokus pada panggung khusus New York Times Square dan ditayangkan selama 5 jam 30 menit.
Topik Terkait