img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, skandal HOOK Entertainment yang menggelapkan uang artis hingga tak membayar royalti musik Lee Seung Gi viral. Hal itu mulai menghebohkan ketika Lee Seung Go mengirimkan sertifikasi konten.

Setelah itu, ada banyak drama berupa bantahan dari HOOK Entertainment. Mereka bahkan mengaku bahwa klaim tidak membayar royalti musik kepada Lee Seung Gi tak benar. Namun, HOOK Entertainment semakin terperangkap hingga berniat membayar Lee Seung Gi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Lee Seung Gi dan HOOK sempat adu argumen

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bulan lalu, terungkap bahwa Lee Seung Gi telah mengirimkan sertifikasi konten ke HOOK Entertainment. Hal itu dilakukan untuk meminta lembaran transparan atas penghasilannya selama debut sebagai aktor dan penyanyi di bawah HOOK.

Dispatch bahkan turun tangan membantu Lee Seung Gi untuk mengungkap keburukan HOOK. Dispatch menghebohkan publik ketika melaporkan bahwa Lee Seung Gi tidak dibayar selama mengeluarkan albumnya. Royalti album itu bahkan bernilai miliaran won. Namun, HOOK telah membantah klaim Dispatch itu dengan mengatakan akan memeriksa kembali laporan penghasilan.

Topik Terkait