img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sejak minggu lalu, tvN telah merilis episode perdana dari drama Alchemy of Souls Part 2, atau juga dikenal dengan judul Alchemy of Souls: Light and Shadow. Di tayangan perdana itu, sudah menampilkan soundtrack yang menghidupkan suasana setiap adegan.

Tak butuh waktu lama, tvN akhirnya mengungkapkan bahwa soundtrack drama Alchemy of Souls Part 2 akan dibuka dengan suara Lia ITZY. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Lia ITZY bakal menjadi pengisi soundtrack drama Alchemy of Souls Part 2

Instagram/itzy.all.in.us
Foto : Instagram/itzy.all.in.us

Pada 16 Desember, tvN telah mengumumkan bahwa Lia ITZY menjadi musisi pertama yang akan mengisi soundtrack drama Alchemy of Souls: Light and Shadow. Di OST pertama ini, Lia ITZY akan menyanyikan lagu yang bertajuk Blue Flower.

Blue Flower yang dinyanyikan Lia ITZY itu akan menampilkan lagu yang penuh emosional yang menggambarkan cinta yang melampaui hidup dan mati. Kecenya, soundtrack itu tidak hanya menangkap emosi mendalam dari kisah masalah lalu dan kini setiap karakter di Alchemy of Souls, melainkan menunjukkan vokal Lia ITZY yang luar biasa.

Topik Terkait