img_title
Foto : Dok. BTS

IntipSeleb Korea – Salah satu member BTS yaitu V menunjukkan popularitasnya dengan meraih posisi peringkat ke-1 dalam Google Most Searched Celebrity tahun 2022. Peringkat yang diumumkan kali ini tidak hanya untuk genre K-pop, tetapi juga untuk bintang Asia di berbagai bidang seperti aktor dan atlet olahraga.

Karena V BTS menjadi peringkat 1 dari daftar tersebut, ini menjadikannya sebagai artis yang paling dicari selama 2 tahun berturut-turut. Penasaran seperti apakah informainya? Yuk, cek di bawah ini.

V BTS Jadi Nomor 1 Google Most Searched Celebrity tahun 2022

Startsnews
Foto : Startsnews

Menurut pengumuman sejumlah media di India, yang bertanggung jawab atas lebih dari sepertiga analisis big data dunia. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari 1 Januari hingga 12 Desember 2022, V BTS menduduki peringkat 1 orang yang paling dicari di Google Most Searched Celebrity.

Google Trends adalah indikator objektif penting untuk menentukan popularitas. Sebab, memiliki data besar tingkat raksasa dan memiliki kepercayaan publik karena digunakan untuk pemasaran perusahaan.

Menurut hasil analisis dari 1 Januari hingga 4 Desember 2022, V juga menduduki peringkat 1 dalam Top 30 K-Pop Idol Most Searched di seluruh dunia.Sebagai hasil dari penjumlahan data pencarian artis K-pop, salah satu member BTS ini mencatat volume pencarian terbanyak di antara idola K-pop sepanjang periode tersebut.

Topik Terkait