img_title
Foto : Twitter/newjeans_ador

IntipSeleb Korea – Rookie grup besutan ADOR yaitu NewJeans akan melangsungkan comeback dengan merilis album terbaru ang berajuk OMG. Sebelum merilis lagu utamanya, NewJeans akan merilis lagu b-side nya berjudul Ditto pada hari ini 19 Desember 2022.

Ini adalah lagu baru pertama yang dirilis dalam waktu sekitar empat bulan sejak perilisan album debut NewJeans. Anggota Minji ikut serta dalam pembuatan lirik lagu Ditto. Penasaran seperti apakah informasiya? Yuk, scrol terus!

NewJeans Akan Rilis Lagu B-side Ditto Hari Ini

Twitter/newjeans_ador
Foto : Twitter/newjeans_ador

NewJeans yang terdiri dari Minji, Hani, Daniel, Haerin,dan Hyein akan merilis lagu b-side yang berjudl Ditto di situs musik di seluruh dunia pada hari ini, pukul 6 sore KST pada tanggal 19 Desember 2022. Ini adalah lagu baru pertama yang dirilis dalam waktu sekitar empat bulan sejak perilisan album debut NewJeans.

Ditto adalah lagu yang disiapkan khusus untuk musim dingin pertama dengan Bernie (nama klub penggemar resmi NewJeans) dengan membawa kembali genre musik dance klub Baltimore. Diketahui bahwa anggota Minji berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu ini.

Tentang Album Baru NewJeans

Topik Terkait