img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, Blockberry Creative dan Chuu eks LOONA tengah diperhadaptkan dengan kontroversi. Fans LOONA mendukung Chuu, dan menyalahkan sikap Blockberry Creative. Tak hanya itu, beberapa brand iklan juga ikut buka suara untuk mendukung Chuu.

Tak lama setelah itu, Dispatch membongkar fakta mengenai klaim Blockberry Creative yang menyebut Chuu bersikap kasar. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bukti sikap kasar Chuu kepada manajernya, staf Blockberry Creative

Dispatch
Foto : Dispatch

Baru-baru ini, fans menuntut bukti dari perlakuan kasar Chuu kepada staf Blockberry Creative. Saat itu, Blockberry Creative itu tak lagi menjadi urusannya, karena telah mendepak Chuu dari grup dan agensi.

Saat kasusnya banyak menyita perhatian publik, Dispatch akhirnya turun tangan dan mengungkap buktinya. Ternyata, Chuu bersikap kasar kepada manajernya.

Chuu mengirim pesan kasar kepada manajernya, karena spoiler koreografi lagu grup LOONA di acara fan sign. Dilansir dari laporan Dispatch, Chuu berkali-kali bertanya terkait sikapnya itu di acara fan sign, tapi tak dijawab oleh manajernya. Hingga akhirnya membuat Chuu emosi dan berkata kasar.

Topik Terkait