img_title
Foto : Asianviki

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari dunia perfilman Korea .Pasalnya film legendaris 20 tahun yang lalu yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Lee Mi Yeon berjudul Addicted akan dibuat ulang oleh Cine2000.

Kabar ini langsung diberitahukan oleh Lee Yong Jin yang selaku CEO dari Cine2000. Film ini juga akan ditulis oleh Yoo Young Ah yang merupakan penulis dari karya ternama seperti Sacred Divorce ,Brother, Kim Ji Young born 1982 dan lainnya. Penasaran seperti apa ulasannya? Yuk, cek di bawah ini.

Fim Addicted akan Diremake

Asianviki
Foto : Asianviki

Baru-baru ini, Cine2000 memutuskan untuk membuat ulang film ini dengan bekerja sama dengan perusahaan konten milik penulis Yoo Young Ah, yaitu Gloom. Cine2000 adalah perusahaan produksi yang berpotensi memproduksi film-film Korea yang mirip seperti serial Girls Ghost Story, The Trio, The Zoo Next to the Museum, The Interview, dan The Terror Live .

Pada 19 Desember 2022 lalu, Lee Yong Jin, selaku CEO Cine2000 mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan film Addicted dengan penulis Yoo Young Ah yang saat ini sedang mengerjakan penulisannya.

“Kami memutuskan untuk bersama-sama mengembangkan Addicted dengan penulis Yoo Young Ah, dan saat ini kami sedang mengerjakan penulisannya,” kata Lee Yong Jin, dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Selasa, 20 Desember 2022.

Secara khusus, Addicted dikatakan sebagai karya yang menerima banyak proposal remake dari 1-2 tahun yang terakhir. Sementara itu, film ini akan digarap ulang oleh penulis penulis Yoo Young Ah. Ia merupakan penulis dari berbagai karya drama Boyfriend, 30, 9 dan Sacred Divorce serta film Brother, dan Kim Ji Young born 1982.

Topik Terkait