img_title
Foto : WEi__Official/twitter

IntipSeleb Korea – Salah satu member dari grup WEI yaitu Kim Yo Han akan menyajikan panggung spesial khusus di acara MBC Gayo Daejejeon 2022. Acara ini merupakan festival khusus di mana artis papan atas dari semua generasi berkumpul untuk menyesuaikan berbagai jenis musik.

Kim Yo Han WEi dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan Moonbin dan Sanha dari grup Astro dan Yoo Taeyang SF9. Penasaran seperti apa informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

Kim Yo Han WEi Menghiasi Panggung Akhir Tahun

WEi__Official/twitter
Foto : WEi__Official/twitter

Kim Yo Han akan tampil di acara MBC Gayo Daejejeon 2022, yang akan disiarkan pada pukul 8:40 KST pada tanggal 31 Desember 2022 mendatang. Kali ini, MBC Gayo Daejejeon diadakan dengan tema With Love. Acara ini sebagai festival khusus di mana artis papan atas dari semua generasi berkumpul dan mencocokkan berbagai macam musik.

Kim Yo Han menghiasi panggung akhir tahun dengan penampilan khusus. Member WEi ini akan berkolaborasi dengan Moonbin dan Sanha dari grup ASTRO dan Yoo Taeyang dari SF9 sebagai End of Love untuk menghiasi panggung unit khusus di MBC Gayo Daejejeon.



Harapan atas penampilan spesial Kim Yo Han mengalir. Karena diketahui bahwa Kim Yo han telah aktif secara luas artis serba bisa dalam drama, penyiaran, serta memamerkan transformasi musik.

Topik Terkait