img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb Korea – Pada bulan November lalu, aktor Kwak Si Yang dikonfirmasi tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama The Real Deal Has Come. Saat itu, lawan main Kwak Si Yang adalah Baek Jin Hee.

Selama mempertimbangkan, aktor Kwak Si Yang tampaknya tak tertarik atau belum mendapatkan kesempatan yang bagus untuk terlibat dalam drama itu. Hingga akhirnya, Kwak Si Yang mengundurkan diri. Mau tahu seperti apa selanjutnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Aktor Kwak Si Yang mengundurkan diri dari drama The Real Deal Has Come

Starhaus Entertainment
Foto : Starhaus Entertainment

Pada 21 Desember, salah satu perwakilan agensi Starhaus Entertainment melaporkan bahwa aktor Kwak Si Yang tidak membintangi drama The Real Has Come. Starhaus Entertainment mengatakan bahwa Kwak Si Yang mengundurkan diri.

Berdasarkan laporan OSEN, alasan Kwak Si Yang mundur dari proyek drama The Real Has Come adalah karena konflik pejadwalan, setelah negosiasi damai dengan tim produksi. Kwak Si Yang mencoba mengoordinasikan jadwal syuting untuk film dan drama tersebut, namun ia memutuskan untuk tidak lagi mengambil bagian dalam drama tersebut agar tidak menimbulkan kerugian bagi para pemain dan kru.

Topik Terkait