img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Grup di bawah naungan agensi Starship Entertainment yaitu MONSTA X akan segera melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-12 yang bertajuk REASON pada 9 Januari 2023 mendatang.

Sebelum melangsungkan comeback, MONSTA X telah merilis daftar lagu mini album ke-12. Mini album yang akan segera dirilis ini berisi total 6 lagu dengan memiliki judul lagu utama Beautiful Liar. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

MONSTA X Comeback dengan Musik Berkualitas Tinggi

Twitter/officialmonstax
Foto : Twitter/officialmonstax

Pada 20 Desember 2022 lalu, melalui sosial media resmi , MONSTA X merilis gambar daftar lagu dari mini album kedua belas mereka yang bertajuk REASON. Menurut daftar lagu tersebut, album ini berisi total 6 lagu dengan lagu utama berjudul Beautiful Liar. Di album ini juga terdapat lagu lain seperti Daydream Crescendo, LONE RANGER, Deny, dan It's Okay.

REASON merupakan album baru yang diperkenalkan 9 bulan setelah karya sebelumnya SHAPE OF LOVE. Ini adalah album yang berisi proses mencerminkan masa kini dari grup MONSTA X. Sementara itu, mini album ke-12 REASON akan dirilis di berbagai situs musik online pada pukul 18.00 KST, tanggal 9 Januari 2023 mendatang.

Topik Terkait