img_title
Foto : Twitter/updatekgirls

IntipSeleb Korea – Grup musik Korea, NewJeans berhasil memecahkan rekor dalam lagu terbaru mereka yang berjudul "Ditto". Pasalnya, usai 2 jam rilis, lagu tersebut berhasil memuncaki top 100 tangga lagu MelOn dan kini meraih Uniqe Listener MelOn terbanyak 24 jam pertama.

NewJeans berhasil membuat bangga ADOR dan HYBE dengan prestasi yang diraih. Lantas, seperti apa penghargaan yang diraih oleh NewJeans? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

NewJeans Raih Unique Listener MelOn

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Grup musik rookie NewJeans, asuhan dari ADOR dan HYBE, kembali menuai prestasi untuk kesekian kalinya. Walaupun baru 5 bulan debut, kini NewJeans resmi memecahkan rekor baru sebagai artis wanita dengan Uniqe Listener (ULs) MelOn terbanyak pada 24 jam pertama di tahun 2022 dengan single pra rilis mereka yang berjudul "Ditto".

Diketahui, lagu tersebut telah mencapai sebesar 517.061 ULs dan menjadikannya sebagai ULs 24 jam pertama tertinggi dari artis wanita manapun di tahun ini. Tak hanya itu, angka ini sekaligus menggeser rekor BLACKPINK "Pink Venom" yang sebelumnya memegang posisi ULs MelOn tertinggi untuk artis wanita dengan 468 ribu ULs.

Topik Terkait