img_title
Foto :

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor dari Blossom Entertainment yaitu Park Bo Gum dikabarkan akan meninggalkan agensi pada akhir bulan Desember 2022 ini. Ini berarti sang aktor akan pergi dari agensi yang sudah menaunginya selama 10 tahun terakhir.

Kabar ini langsung disampaikan oleh agensi Blossom Entertainment. Meskipun tidak lagi bekerja sama, mereka berencana akan saling mendukung satu sama lain di masa depan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kontrak Park Bo Gum dengan Blossom Entertainment Akan Berakhir

Instagram/parkb0gum
Foto : Instagram/parkb0gum


Blossom Entertainment selaku agensi dari aktor Park Bo Gum mengatakan dalam siaran pers resmi pada pagi hari tanggal 22 November 2022, bahwa kontrak sang aktor dengan agensi akan berakhir pada akhir bulan Desember 2022 ini.

"Setelah berdiskusi panjang dengan aktor Park Bo Gum, kami setuju untuk mengakhiri pekerjaan manajemen pada akhir bulan ini," kata Blossom Entertainment dilansir IntipSeleb dari MBN pada Kamis, 22 Desember 2022.



Blossom Entertainment juga mengatakan menghormati keputusan Park Bo Gum dan akan terus saling mendukung di masa depan.

"Kami memutuskan untuk menghormati keinginan aktor Park Bo-gum, yang telah lama bersama kami, dan kami memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain dari posisi kami masing-masing," lanjut Blossom Entertainment.

Terakhir agensi mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum yang telah bersama dengan mereka untuk waktu yang tidak sebentar.

Topik Terkait