img_title
Foto : Blockberry Creative

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, Orbit (nama fandom LOONA) menyerukan boikot comeback LOONA terkait didepaknya Chuu dari agensi. Akibatnya penjualan pre-order comeback turun sebanyak 98 persen.

Baru-baru ini, Blockberry Creative juga umumkan jika comeback LOONA ditunda untuk sementara waktu. Yuk simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Blockberry Creative Tunda Comeback LOONA

Blockberry Creative
Foto : Blockberry Creative

Usai desakan dari fans untuk boikot comeback LOONA, Blockberry akhirnya mendengar tuntutan fans dan tunda perilisan album ‘The Origin LOONA '[0]' untuk waktu yang tidak ditentukan. Menurut agensi, hal tersebut percuma karena banyak tuntutan fans.

“Setelah mempertimbangkan komentar dan opini dari Orbits serta banyak lainnya, agensi telah menyimpulkan bahwa tidak ada artinya melanjutkan comeback LOONA ketika banyak kekhawatiran tentang para anggota masih belum terselesaikan. Akibatnya, telah diputuskan bahwa perilisan Album The Origin LOONA '[0]', yang dicurahkan hati oleh 11 anggota dan yang akan dirilis pada 3 Januari 2023, akan ditunda tanpa batas waktu," tulis Blockberry Creative dalam fancafe LOONA, seperti dilansir pada 22 Desember 2022.

Topik Terkait