img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Grup CRAVITY yang terdiri dari Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Sungmin akan bertemu dengan Luvity (nama fandom CRAVITY) pada bulan Februari 2023 mendatang.

Melalui fan-con (fan meeting-concert) yang bertajuk Dear My Luvity, grup besutan Starship Entertainment ini akan menyapa penggemar melalui menampilkan sederet lagu serta berbincang-bincang dengan para penggemar. Seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Pengumuman Fan-Con CRAVITY

Twitter/beyond_live
Foto : Twitter/beyond_live

Pada tanggal 21 Desember 2022 lalu melalui media sosial resmi, CRAVITY mengumumkan akan bertemu dengan para penggemar melalui penyelenggaraan 2023 Cravity FAN-CON Dear My LUVITY. Melalui acara ini, CRAVITY dipastikan akan menampilkan sederet penampilan panggung mereka serta melakukan bincang-bincang dengan para penggemar.

Fan-con ini akan digelar setelah 10 bulan CRAVITY melangsungkan THE 1ST CONCERT CENTER OF GRAVITY diadakan di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul pada tanggal 2-3 April 2022 lalu. Sejak saat itu, CRAVITY mengadakan fan-con di Taiwan, Thailand, dan Jepang. Mereka menampilkan berbagai pertunjukan dan acara.

Aktivitas Grup CRAVITY

Topik Terkait