img_title
Foto : Instagram/7bts.update2

IntipSeleb KoreaKamp militer Korea Selatan membagikan foto terbaru dari Jin BTS yang sedang menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu. Diketahui, Jin BTS pergi wajib militer pada 13 Desember lalu dan terdaftar menjadi Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat.

Kini, potret terbaru dari Jin BTS dibagikan oleh Kamp Militer itu menjadi sorotan dan menuai kerinduan para ARMY. Penasaran seperti apa fotonya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Potret Terbaru Jin BTS



Diketahui, anggota tertua dari BTS yakni Kim Seokjin atau Jin sedang menjalankan wajib militernya. Pada 13 Desember 2022 lalu, Jin BTS memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Kunci Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat.

Idol Kpop itu akan menjalankan pelatihan dasar wajib militer selama lima minggu lamanya. Kini, sudah dua minggu Jin BTS melaksanakan pelatihan dasar sebelum pada akhirnya akan dikerahkan sebagai prajurit tugas aktif.

Pada hari ini, 23 Desember 2022, Kamp Militer dan beberapa media Korea merilis potret terbaru dari Jin BTS. Tampak sosok Jin memakai baju tentara lengkap dengan nametag yang ada di dadanya.

Topik Terkait