img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Pada 22 Desember lalu, konferensi pers untuk drama Island telah diadakan di Conrad Hotel di Yeouido, Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh sutradara Bae Jong, aktor Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon.

Saat para pemain melakukan sesi wawancara, jawaban Lee Da Hee menarik perhatian publik soal terpilihnya dia sebagai pemeran utama, setelah menggantikan Seo Ye Ji. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pernyataan syukur Lee Da Hee sebagai pemain Island

TVING
Foto : TVING

Dalam acara konferensi pers, Lee Da Hee menceritakan tentang dirinya yang akhirnya terpilih menjadi pemain utama wanita dalam drama Island. Lee Da Hee bahkan sempat menceritakan masa sulitnya ketika pada akhirnya terlibat dalam drama Island.

“Saya telah lama absen sebelum ini. Pekerjaan saya sebelumnya adalah genre aksi, dan saya mencobanya karena saya ambisius. Di mata pemirsa, saya berkata bahwa saya akan menantang diri saya sendiri, tetapi mungkin mereka masih merasakan kecanggungan pada saya. Saya terluka oleh komentar tersebut dan memutuskan untuk berhenti berakting untuk sementara waktu,” cerita Lee Da Hee dikutip melalui JoyNews24 pada Jumat, 23 Desember 2022.

Topik Terkait