img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea Elon Musk baru-baru ini membuat voting di Twitter terkait pertanyaan apakah dirinya harus mundur dari Twitter. Rata-rata menjawab ya. Setelah itu, DJ Swivel yakni produser sekaligus penulis lagu mengajukan ide bahwa orang yang menggantikannya yang cocok adalah BTS.

Lantas kehebohan semakin jadi karena jawaban dari Elon Musk yang menyetujui ide tersebut. Penasaran bagaimana respons dari RM BTS? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Elon Musk Menyetujui Ide BTS Jadi CEO Twitter

Awal pekan ini, Elon Musk mengonfirmasi bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO di Twitter begitu menemukan penggantinya. Ia pun membuka voting untuk setuju atau tidak dirinya mundur, dan pilihan voting terbanyak memilih kata ‘ya’.

Sejak itu, banyak pengguna Twitter yang mendiskusikan hal tersebut. Banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan dipilih Elon Musk untuk memimpin Twitter.



Kemudian, salah satu cuitan dari DJ Swivel menuai banyak sorotan. Pasalnya produser dan penulis lagu BTS yang berjudul ‘Euphoria’ ini mengajukan BTS menjadi pengganti dari Elon Musk.
Topik Terkait