img_title
Foto : My Daily

IntipSeleb Korea Park Ji Hyun kembali melakukan wawancara, sebagai bentuk terima kasih karena drama Reborn Rich telah berakhir dengan rating yang memuaskan. Kali ini, Park Ji Hyun membahas beberapa adegan yang sempat kontroversial.

Adegan itu adalah adegan saat Park Ji Hyun melakukan adegan ranjang. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Park Ji Hyun bongkar fakta karakternya di drama Reborn Rich

my.favorite.k.artistes/Instagram
Foto : my.favorite.k.artistes/Instagram

Dalam drama Reborn Rich, Park Ji Hyun berperan sebagai Mo Hyun Min, putri sulung Hyunseong Ilbo dan istri dari Jin Sung Joon (Kim Nam Hee), putra sulung Jin Yang Chul (Lee Sung Min) dari Grup Sun Yang. Park Ji Hyun baru-baru ini bertemu dengan MyDaily di kantor Namoo Actors di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul untuk berbicara tentang kerjasamanya dengan aktor Reborn Rich lainnya.

“Faktanya, saya tidak memiliki banyak adegan dengan Song Joong Ki. Aktor yang paling sering saya syuting adalah Kim Nam Hee. Nam Hee benar-benar jenius. Saya pikir saya adalah orang dengan banyak imajinasi, tetapi saya belajar banyak dari melihatnya secara aktif menampilkan hal-hal yang bahkan tidak dapat saya pikirkan,” pujinya pada Kim Nam Hee dikutip melalui MyDaily pada Senin, 26 Desember 2022.

Topik Terkait