img_title
Foto : Instagram/se0soohee

IntipSeleb Korea – Aktris rookie Seo Soo Hee dikabarkan telah menandatangani kontrak ekslusiff dengan agensi baru bernama J-Wide Company. Kabar ini langsung diberitahukan oleh agensi terbarunya melalui akun sosial media resminya pada Senin, 26 Desember 2022.

Diketahui bahwa J Wide Company merupakan agensi dari beberapa aktris dan aktor ternama seperti Lee Bo Young, Lee Chung Ah, Kim So Yeon, Cheon Ho Jin, serta Lee Sang Yun. Penasaran seperti apakah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

Seo Soo Hee Tanda Tangani Kontrak dengan J-Wide Company

Instagram/se0soohee
Foto : Instagram/se0soohee

Pada tanggal 26 Desember 2022, J Wide Company selaku agensi baru dari Seo Soo Hee mengumumkan bahwa mereka sudah mendatanganikontrak dengan rookie artis tersebut.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Seo Soo Hee. Seo Soo Hee adalah seorang aktris dengan topeng percaya diri dan urban serta kemampuan akting yang solid. Kami berencana untuk mendukung mereka baik secara fisik maupun mental sehingga mereka dapat memamerkan sisi penuh warna mereka satu per satu di masa mendatang,” kata J Wide Company dilansir IntipSeleb dari Wowtv pada Senin,26 Desember 2022.

Topik Terkait