img_title
Foto : Instagram/moresojuplease

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus musisi Korea Selatan yaitu Jay Park baru-baru ini telah terpilih sebagai MC dan akan memimpin acara bincang-bincang musik baru di KBS yang bertajuk The Seasons. Acara terbaru ini akan ditayangkan pada Februari 2023 mendatang.

Kabar ini langsung diumumkan oleh pihak KBS, selaku channel yang akan menayangkan program acara tersebut. Lantas seperti apakah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

Jay Park Jadi MC The Seasons

Instagram/moresojuplease
Foto : Instagram/moresojuplease

Pada tanggal 28 Desember 2022, KBS mengumumkan bahwa Jay Park akan menjadi MC untuk acara terbaru yang bertajuk The Seasons.

“Acara bincang-bincang musik baru KBS The Seasons akan diluncurkan pada bulan Februari tahun depan. Penyanyi Jay Park akan menjadi MC untuk season pertama,” kata KBS dilansir IntipSeleb dari MBN pada Rabu,28 Desember 2022.



The Seasons adalah program musik larut malam terbaru dari chanel KBS yang berlangsung selama 30 tahun, termasuk Konser Kecil Noh Young Sim, Pertunjukan Lee Mun Se, Proposal Lee So Ra dan lain-lainya. Ini adalah acara bincang-bincang musik baru yang akan segera dirilis pada Februari 2023 mendatang.
Topik Terkait