img_title
Foto : Naver pics

IntipSeleb Korea – Acara penghargaan tahunan MBC Entertainment Awards 2022 saat ini sedang di gelar, salah satu aktris Park Jin Joo telah memenangkan penghargaan dalam kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik dalam penghargaan itu.

Dalam pidato penghargaannya, Park Jin Joo tak kuasa untuk menahan air matanya, sehingga membuat para tamu yang datang ikut terharu melihatnya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Park Jin Joo Memenangkan Penghargaan

Newsen
Foto : Newsen


Pada hari ini, 29 Desember 2022, aktris Park Jin Joo telah memenangkan penghargaan dalam kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik di MBC Entertainment Awards 2022.

Dalam pidato penghargaannya ia tak kuasa menahan air matanya, karena itu juga yang membuat para tamu ikut terharu melihatnya. Park Jin Joo juga mengungkapkan bawa ia mencoba melakukan yang terbaik meskipun ia mendapatkan insiden besar terjadi padanya.

"Saya mencoba untuk melakukannya dengan baik meskipun insiden besar terjadi pada saya, tetapi mata saya menjadi gelap. Alasannya karena ada senior hebat yang membuang tubuh di depanku untuk membuatku tertawa," kata park Jin Joo dilansir IntipSeleb dari Newsen pada kamis, 29 Desember 2022.

Secara khusus, Park Jin Joo mengatakan bahwa ia bisa sampai di titik sekarang berkat bantuan dan nasihat dari Yoo Jae Suk.

Topik Terkait