img_title
Foto : Instagram/7bts.update2

IntipSeleb Korea – Kim Seokjin atau yang kerap dikenal dengan panggilan Jin BTS menjadi sorotan warganet karena buat heboh dengan tersebar kembali fotonya yang memakai baju tentara lengkap dengan topi. Badannya yang gagah dan tampak semakin kekar menuai sorotan warganet.

Lantas, seperti apa potret terbaru dari Jin BTS memakai baju tentara lengkap? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Potret Terbaru Jin BTS Pakai Baju Tentara

Instagram/7bts.update2
Foto : Instagram/7bts.update2

Anggota tertua dari grup musik Kpop yakni BTS menuai sorotan warganet. Pasalnya, baru hampir tiga minggu menjalankan wajib militer atau wamil, Jin tampak semakin gagah dengan baju tentaranya.

Pada hari ini, media sosial dibuat geger oleh foto-foto dari Jin BTS diantara teman-temannya yang berpose duduk tegap. Tampak anggota tertua dari grup musik Kpop ini memakai baju tentara lengkap dengan topi tentara yang semakin membuat gagah.

Dalam foto tersebut, Jin BTS tampak duduk berjejer bersama teman-temannya dengan foto lengkap. Topi hitam baret, baju tentara dan jam tangan membuat kesan idol itu semakin terpancar aura tampannya.

Topik Terkait