img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Susul member IKON, salah satu aktor yang sama berada di bawah naungan agensi YG Entertainment yaitu Kang Dong Won dikabarkan telah meninggalkan agensi yang sudah bekerja sama denganya selama 7 tahun.

Kabar ini langsung diberitahukan oleh YG Ertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis di sosial media mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktor Kang Dong Won meninggalkan YG Entertainment

jnilbo
Foto : jnilbo

Pada tanggal 30 Desember 2022, YG Entertainment telah mengumumkan berakhirnya kontrak ekslusif dengan aktor Kang Dong Won melalui pernyataan resmi yang dirilis.YG Entertainment juga mengatakan terimakasih kepada sang aktor karena sudah bekerja sama sejak lama.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih dan dukungan yang tulus kepada aktor Kang Dong Won yang telah bersama kami sejak lama," kata YG Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sportseoul pada Jumat, 30 Desember 2022.



Diketahui bahwa aktro Kang Dong Won menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada Januari 2016, ini berarti dia telah bersama YG Entertainment selama 7 tahun.
Topik Terkait