img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Belakangan ini, The World of the Married kerap menjadi bahan perbincangan publik dari segala kalangan. Tidak terkecuali sosok Han So Hee, aktris yang berperan sebagai Yeo Da Kyung. Dalam drama garapan JTBC tersebut, dia memerankan karakter seorang pelakor alias perebut laki orang.

Baca Juga: Popularitas Han Seo Hee Meroket, Agensi Dicurigai Lakukan Cara Janggal 

Alur cerita The World of the Married yang dikemas dengan penuh drama semakin difavoritkan karena benar-benar menguras emosi. Terlebih lagi akting Han So Hee ketika memerankan karakter Yeo Da Kyung sukses membuat para penonton kesal. 

Kini, popularitas Han So Hee tengah meroket di industri hiburan Korea Selatan. Memiliki paras mempesona, ternyata tidak sedikit masyarakat yang menyadari bahwa wajah sang aktris mengingatkan mereka pada sosok selebriti lain. Yakni Ryujin, member dari girlband ITZY serta aktris Song Hye Kyo. Seperti apa kemiripan tiga wanita cantik ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Nah beginilah jika wajah Ryujin ITZY, Han So Hee, dan Song Hye Kyo disejajarkan. Jika dilihat sekilas, wajah ketiganya memang sangat mirip satu sama lain bak saudara kembar.

Han So Hee, Ryujin ITZY, Song Hye KyoSumber Foto: Intipseleb

Yang membuat ketiganya mirip adalah berkat fitur wajah yang mereka miliki. Ryujin, Han So Hee, dan Song Hye Kyo sama-sama punya mata besar dan dagu lancip.

Topik Terkait