img_title
Foto : Tenasia

IntipSeleb – Ku Hye Sun tampaknya berhasil melewati masa terpuruk pasca perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Kini, pemain drama Boys Over Flowers tersebut mengaku sudah move-on dan bisa menjalani hidup dengan lebih bahagia berkat kegiatan positif yang dia lakukan.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Ku Hye Sun Bikin Pangling, Berat Badan Turun 8 Kg

Semenjak 4 April lalu, Ku Hye Sun menggelar pameran seninya bertajuk Voyage - Again and Again di Jinsan Gallery, Seoul. Acara ini diketahui akan berjalan hingga 30 April mendatang. Kemudian belum lama ini, aktris 35 tahun itu mengadakan konferensi pers dan menjawab sejumlah pertanyaan terkait kabar terkininya.

Hidup Ku Hye Sun Jauh Lebih Menyenangkan

Ku Hye SunPenampilan Ku Hye Sun di Konferensi Pers Pameran Seninya. (Sumber Foto: Osen)

Saat ditanya mengenai kehidupannya belakangan ini, Ku Hye Sun mengaku merasa lebih bahagia. Sebelumnya, dia sempat khawatir ketika harus dikelilingi oleh banyak orang. Namun ternyata, ini menjadi momen yang telah lama ia rindukan.

“Sambil menonton (acara televisi) Mister Trot bersama orangtuaku, aku berhasil melupakan banyak hal dan mendapatkan kembali perilaku hidup yang menyenangkan. Alih-alih merasa cemas dikelilingi oleh banyak orang, aku justru menantikannya. Aku tidak berpikir bahwa akan ada banyak orang yang datang (ke konferensi pers). Tetapi aku bersyukur dan terkejut karena banyak dari kalian yang datang,” ungkapnya pada 18 April lalu, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait