img_title
Foto : Twitter/ygent_official

IntipSeleb Korea – Grup besutan YG Entertainment yaitu Treasure akan memperluas jadwal tur pertunjukan yang bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] di negara Hong Kong pada 10 Mei 2023 mendatang.

Kabar ini langsung disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi dari Treasure pada 5 Januari 2022. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Treasure Menambah Jadwal Tur Tambahan di Hongkong

Twitter/ygent_official
Foto : Twitter/ygent_official

YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 5 Januari 2023, bahwa mereka telah mengkonfirmasi penambahan konser Hong Kong pada 20 Mei 2023 untuk tur Asia yang bertajuk TREASURE TOUR HELLO 2023. Kesimpulannya Treasure akan bertemu dengan para penggemar Asia melalui total 9 penampilan di 8 kota.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Treasure akan dimulai di Taipei pada 4 Maret, Kuala Lumpur pada 11 Maret, Jakarta pada 18-19 Maret, Bangkok pada 1 April, Singapura pada 8 April, Manila pada 15 April serta 22 April. Dilaporkan bahwa mereka akan mengadakan tur Asia tambahan Makau pada tanggal 10 Mei 2023.



Ekspektasi tinggi diberikan kepada Treasure, yang menunjukkan pertumbuhan luar biasa. Setelah sukses menyelesaikan dua konser solo di Korea tahun lalu, mereka meluncurkan tur arena di Jepang. Sejauh ini, mereka telah tampil sebanyak 24 kali di 7 kota antara lain Hokkaido, Fukui, Nagoya, Fukuoka, Kobe, Tokyo dan Saitama.

Pada tanggal 28-29 Januari, mereka akan memasuki Kyocera Dome Osaka dan menggelar pertunjukan dome pertama mereka. Tur Asia berikutnya diharapkan menjadi landasan untuk memperluas basis aktivitas global Treasure.
Topik Terkait