img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini terdapat kabar mengenai bintang film Romeo and Juliet yang dirilis 1968 lalu yaitu Olivia Hussey dan Leonard Whiting mengajukan gugatan atas pelecehan anak dan eksploitasi seksual. kepada sutradara tersebut.

Pada saat itu, para aktor berpendapat bahwa pihak produksi membuat film telanjang tanpa sepengetahuan mereka. Alhasil, bagian tubuh yang seharusnya tidak ditunjukan oleh keduanya malah terekspos dalam film tersebut. penasaran seperti apa infomasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Bintang Romeo and Juliet Ajukan Gugatan

Pinterest
Foto : Pinterest

Aktris Hollywood Olivia Husse mengajukan gugatan sebesar USD500 juta setera dengan lebih dari Rp7 triliun terhadap sutradara film yang dibintanginya yaitu Romeo and Juliet atas pelecehan anak dan eksploitasi seksual.

Menurut Associated Press dan The Guardian pada tanggal 3 januari 2023 lalu, Olivia Hussey dan Leonard Whiting yang merupakan pemeran utama dari film Romeo and Juliet (1968), mengalami pelecehan seksual dan penipuan saat syuting film tersebut Pada tanggal 30 bulan lalu, pihaknya mengajukan gugatan terhadap Paramount Pictures ke Pengadilan Tinggi Wilayah Los Angeles.



Menurut pengaduan, sutradara Franco Zeffirelli, yang meninggal pada 2019 lalu, berjanji kepada kedua aktor bahwa mereka tidak akan syuting telanjang dan akan menggunakan pakaian telanjang untuk adegan kamar tidur, namun faktanya mereka dipaksa untuk bertindak telanjang pada hari syuting.

Awal Kasus Masalah

Topik Terkait