• Kim Soo Hyun, Sulli dan Lee Joon Gi

IntipSeleb – Tagar HotelDelLunaTeam_Thank You menjadi trending di Indonesia hingga beberapa jam. Episode terakhir Hotel Del Luna yang tayang 1 September 2019 menjadi puncak yang paling ditunggu penggemar yang mengikuti drama ini sejak awal tayang Juli lalu. Drama 16 episode yang dibintangi Lee Ji Eun atau IU dengan Yeo Jin goo ini memang mengangkat kisah yang cukup unik, tentang keberadaan hotel bagi para arwah sebelum memasuki alam baka. 

Selama 16 episode, drama ini terus didatangi bintang tamu yang pasti membuat banyak terkejut penonton, salah satunya yang paling dibicarakan adalah penampilan kembali Kim Soo Hyun di episode akhir. Termasuk Kim Soo Hyun, berikut ini beberapa bintang tamu yang penampilannya enggak bisa kamu lewatin begitu saja pilihan IntipSeleb

Kim Soo Hyun

Sumber: Soompi

Hadir sebagai pemilik baru hotel yang kini diberi nama Hotel Blue Moon, sedikit berbeda dengan hotel yang dipimpin Jang Man Wol (peran IU). Penampilan singkat Kim Soo Hyun di episode terakhir Hotel Del Luna membuat penggemar berharap akan ada kelanjutan drama ini. 

"Kami belum membicarakan apapun tentang musim kedua. Ini sulit bagi kami untuk memberi jawaban apa akan ada musim kedua atau tidak karena staf tidak pernah membicarakan kemungkinannya," kata perwakilan tvN dilansir Soompi

Lee Joon Gi

sumber: Soompi

Meski hanya sekejap, penampilan Lee Joon Gi di episode tiga sebagai pastur yang juga kandidat untuk jadi manajer manusia di Hotel Del Luna tentu jadi pengobat rindu penggemar Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016). Bahkan IU yang akrab dengan aktor kelahiran 1982 tersebut mengunggah foto mereka di akun media sosialnya @dlwlrma

"Pangeran ke-4 yang datang untuk menghapal semua doa dalam bahasa Latin untuk adegan singkat ini. Saya sangat tersentuh," tulis IU.

Lee Si-eon

sumber: dramabeans

Tampil di episode tiga sebagai astronot, sama seperti Lee Joon Gi, Lee Si Eon merupakan kandidat manajer manusia untuk Hotel Del Luna. Lee Si eon dikenal lewat peran-perannya dalam Reply 1994 (2013) dan Reply 1997 (2012) , Kill Me Heal Me (2015), Hogu's Love (2015), W (2016). 

Lee Yi kung

sumber: Soompi

Lee Yi Kung tampil di episode enam sebagai aktor pemeran pengganti. Aksi kocak aktor yang juga berperan dalam Welcome to Waikiki (2017) dan Welcome to Waikiki 2 (2019) ini memberi suasana menyegarkan dalam drama. 

Sulli

sumber:Allkpop

Berperan sebagai Jung Ji eun di episode 10, seorang pewaris kaya yang jatuh cinta pada karakter Goo Chan Seong yang diperankan Yeo Jin Goo. Sulli sendiri mengaku dihubungi langsung oleh IU untuk tampil sebagai cameo dalam dramanya. 

"Aku dihubungi oleh IU, yang bertanya apa aku bisa melakukannya. Dia bilang ini peran yang dia suka. Aku tidak tahu peran seperti apa itu, tapi aku langsung bilang aku akan melakukannya," kata Sulli dilansir Soompi

Soo Eun Soo

sumber: Asianwiki

Hadir di episode 11 dan menjadi kekasih Sanchez yang meninggal, meski tampil sebentar, penampilan artis 25 tahun ini sebagai Veronica membuat banyak penggemar Hotel Del Luna ikut merasakan kesedihan ditinggal kekasih yang dicintai. Soo Eun Soo juga berperan dalam drama Legal High (2019) sebagai Seo Jae in, The Smile Has Left Your Eyes (2018). 

Nam Da reum

sumber: kdramapal

Aktor tampan ini pasti tak disangka dulunya sangat imut. Terjun ke dunia akting sejak kecil, perubahan wajah Nam Da Reum terus jadi sorotan, dia bertambah tampan dari waktu ke waktu. Aktor yang kini berusia 17 tahun ini menjadi cameo di episode 9 hingga 10 sebagai dewa penjaga air yang ingin kabur dari tempatnya menjaga sumur dan justru membuat Hotel Del Luna basah dengan air yang dia bawa.

Nam Da reum juga membintangi sejumlah drama terkenal seperti Beautiful World (2019) sebagai Park Sun Ho, While You Were Sleeping (2017) sebagai Jung Jae Chan muda, Radio Romance (2017) sebagai Ji Soo Ho muda, Come and Hug Me (2018) sebagai Chae Do Jin muda, Guardian: The Lonely and Great God (2016) sebagai Kim Soo Bok, hingga Boys Over Flowers (2009) sebagai Yoo Ji Hoo muda. 

Park Jin Joo

sumber: kdramapal

Aktris yang membintangi banyak drama terkenal ini menjadi cameo di episode delapan sebagai arwah imajinasi bernama Gyeong Ah. Sejumlah drama terkenal yang dia bintangi antara lain Angel Eyes (2014), A Girl Who Sees Smells (2015), Reunited World (2017), Encounter (2018), Her Private Life (2019). Nah, siapa bintang cameo Hotel Del Luna yang jadi favoritmu?