img_title
Foto : Instagram/btsnamjoonssi

IntipSeleb Korea – Kim Namjoon, leader dari BTS ini sebelumnya mengungkapkan kekesalannya kepada kuil yang dikunjunginya membongkar isi percakapan kepada media Korea. Percakapan mengenai pembebasan wamil itu menurut RM BTS tidak perlu diungkapkan.

Usai mengungkapkan ketidaksukaannya, ia juga mengucapkan selamat tahun baru dengan kata-kata kasar dalam bahasa Inggris. Penasaran seperti apa yang diungkapkan oleh RM BTS? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

RM BTS Kesal Privasi ke Ganggu

Walaupun tahun baru usai berlalu beberapa waktu, RM BTS baru saja mengucapkan selamat tahun baru. Namun, ucapan itu bukan sekedar selamat, melainkan ia mengungkapkan rasa kekesalannya.

Sebelumnya, RM BTS kesal dengan berita beberapa waktu lalu yang mengungkapkan isi percakapannya ketika ke kuil Hwaeomsa. Pasalnya, niat hati ingin mencoba untuk healing dari rutinitasnya dan mencari inspirasi musik, malah percakapan mengenai pembebasan wamil dengan seorang biksu terungkap.

Karena merasa privasinya terganggu, sehingga RM mengungkapkan rasa kesalnya dalam sebuah tulisan di papan tulis. Ia menuliskan, "happy fu*k*n' new year (kata umpatan dan ucapan selamat Tahun Baru),” tulis RM melalui Instagram storiesnya pada Jumat, 6 Januari 2022.

Topik Terkait