img_title
Foto : Instagram/__honey.j__

IntipSeleb KoreaPenari dan koreografer hip hop asal Korea Selatan ini kembali mengunggah foto dengan perut hamil yang semakin besar. Menikah pada 3 bulan lalu, Honey J sudah mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Kini, koreografer hip hop itu semakin percaya diri memamerkan perutnya yang semakin membesar menjelang melahirkan. Penasaran seperti apa potret Honey J dengan perut yang semakin besar? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Honey J Pamer Perut yang Makin Besar



Honey J merupakan penari sekaligus koreografer hip hop yang telah diakui secara internasional. Kini, pemilik nama asli yakni Jeong Ha Nee itu menjadi salah satu legenda dancer di dunia musik hip hop Korea Selatan.

Sebelumnya, di laman Instagram Honey J sukses menuai sorotan publik. Ia memamerkan perut buncitnya usai baru saja menikah dengan sang pujaan hati.

Diketahui, Honey J menggelar pernikahan pada 18 November lalu dengan pasangannya. Beberapa waktu lalu juga berbarengan dengan kabar pernikahannya, ia mengumumkan kehamilannya yang sukses membuat terkejut publik.

Topik Terkait