img_title
Foto : Twitter/le_sserafim twitter/im_lesserafim

IntipSeleb Korea – Salah satu member dari grup LE SSERAFIM yaitu Heo Yunjin sekali lagi akan menunjukkan bakat yang dimilikinya melalui single terbaru yang bertajuk I DOLL, yang akan dirilis pada hari ini, 9 Januari 2022, pukul 2 siang waktu KST.

Diketahui bahwa lagu terbaru tersebut merupakan single kedua yang telah dibuat sendiri oleh Yunjin LE SSERAFIM. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yunjin LE SSERAFIM Merilis Lagu Baru Buatan Sendiri

Twitter/le_sserafim
Foto : Twitter/le_sserafim

Menurut agensinya Source Music pada 9 Januari 2023, Heo Yunjin akan merilis lagu buatannya sendiri yang bertajuk I ≠ DOLL' (Idol) pada pukul 2 siang hari ini. I ≠ DOLL adalah lagu kedua yang dibuat sendiri setelah Raise y_our glass yang dirilis pada Agustus 2022 tahun lalu untuk memperingati 100 hari debut LE SSERAFIM. Single terbaru adalah lagu bergenre trap berdasarkan rock.

Melalui lagu terbarunya, Heo Yunjin mengungkapkan apa yang ingin dia katakan, untuk siapapun yang sudah tertipu oleh penampilannya. Musiknya menyampaikan harapan agar semua orang menyadari pentingnya hal-hal yang tidak terlihat. YunJin mengerjakan lagu tersebut ingin berbagi pemikirannya jujur ​​​​dengan penggemar.

Topik Terkait